HTML/JavaScript

Thursday 23 February 2012

Jual Rambut untuk Bayar Hutang

Foto: Hairstyle
Foto: Hairstyle
LONDON -Seorang wanita di England rela memotong rambutnya gara-gara mahu membayar hutang yang bertumpuk.
Pada mulanya wanita   itu berangan-angan untuk memiliki rambut panjang  layaknya selebriti seperti   Britney Spears ataupun Amy Winehouse. Tetapi dengan krisis ekonomi yang melanda , mereka dihadapkan pada realiti. 

Alhasil, ada peningkatan penjualan rambut manusia di England. Hal itu pun dimanfaatkan oleh para distributor yang menjual wig atau rambut palsu. Demikian diberitakan Emirates247, Rabu (22/2/2012).

Memang sebahagian besar rambut palsu ini dibuat dari rambut manusia. Para distributor pun memasang harga 150 poundsterling    untuk tiap 20 inci rambut yang dijual.

Selama ini, wig yang dibuah di England berasal dari rambut yang diimpot dari India dan belahan dunia lain. Menyusul penjualan rambut yang meningkat dalam negeri, membuat pasukan rambut cukup untuk industri wig England.

Setidaknya, di tengah ekonomi yang tengah sulit ini, perempuan-perempuan England memiliki sesuatu dari tubuhnya yang dapat diubah menjadi wang. Tentunya wang tersebut boleh digunakan mereka untuk membayar hutang.

No comments:

Post a Comment