HTML/JavaScript

Tuesday 10 April 2012

Ketua Polis Ini Berselingkuh dan Bercinta Ketika Jam Kerja

 
Kepala Polisi Ini Berselingkuh dan Bercinta Saat Jam Kerja
The Sun
Inspektur Kepala Mark Brew
 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang ketua  unit anti-senjata dan kejahatan geng di Polis Merseyside, England, ditangkap kerana bercinta pada saketika jam kerja dan mengunduh gambar porno di telepon milik pejabat  dan menggunakannya untuk mengirim SMS nakal kepada sang pacar.

Dilansir The Sun, Selasa (10/4/2012), Ketua Inspektur Mark Brew memaksa seorang polis  baru menjemputnya ke tempat konferen  berjarak 321 kilometer dan membawanya pulang ke rumah.

Sang polis berusia 47 tahun ini memimpin unit yang beranggotakan 100 polis . Namun, kini ia digantung tugas pada minggu lalu kerana melakukan tindakan tak terpuji dan empat tuduhan yang akan disidangkan oleh komisi disiplin.

Panel ini akan membahas mengapa ia memerintahkan polis  baru mengemudi dari Liverpool ke London untuk menjemputnya dari satu  konferen ,pada hal boleh  pulang dengan kereta api.

Polis  yang sudah menikah ini meninggalkan konferen  dan mendatangi rumah kekasihnya untuk bercinta. Kekasih gelap Brew yang juga sudah menikah ini mengatakan mereka sempat bercinta sebelum Brew kembali ke pejabat selepas  jam makan siang.

"Kami memberikan konfirmasi bahwa ada sidang komisi disiplin yang berlangsung pada minggu  lalu untuk seorang polis yang masih tugas. Setelah sidang ini, polis  yang menjabat sebagai Ketua inspektur   digantung dari tugasnya atas tindakan disiplin," demikian kata juru cakap Polis Merseyside, Liverpool.

No comments:

Post a Comment