HTML/JavaScript

Tuesday 17 April 2012

Si Pembuat Anak Profesional, Tiduri 15 Wanita Tiap Bulan


Ed si Pembuat Anak Profesional, Tiduri 15 Wanita Tiap Bulan
dailymail
Ed Houben
Seorang lelaki  berusia 42 tahun di Belanda, mengaku dirinya adalah seorang profesional pembuat bayi, dan mengaku sudah memiliki 82 orang anak, selama sembilan tahun karirnya.
Ed Houben, mengaku, rata-rata meniduri paling sedikitnya 15 orang wanita dalam satu bulan, yang menggunakan jasanya untuk mendapatkan seorang anak.
Dia memang dikenali sebagai babymaker profesional paling produktif di dunia, dan apa yang ia lakukan, kataya tidak melanggar hukum yang ada.
Menurut pemberitaan Dailymail, Selasa (17/4/2012), dia telah menaburkan benihnya hampir di seluruh belahan dunia, seperti di Jerman, Belanda, Itali , Sepanyol, Belgium, Perancis, bahkan New Zealand.
Menggunakan jasanya, kliennya harus membayar dirinya, selain harus membiayai perjalanan dan akomodasinya, selain harus memberikan catatan medis, untuk melihat apakah mengidap penyakit tertentu, dan tidak tengah menjalani pengubatan.

Dia juga meminta kliennya untuk menandatangani dokumen perjanjian, bahawa dia akan lepas dari tanggung jawab untuk menafkahi anak mereka.

Dia mulai terfikir untuk menjalani karirnya sebagai seorang pembuat anak profesional, setelah dia melihat peluang bisnes, dibidang reproduksi manusia. Dia memulai karirnya sebagai seorang penderma  sperma di klinik setempat

No comments:

Post a Comment