HTML/JavaScript

Wednesday 14 March 2012

Gadis 12 Tahun Maut Terkena Bola Rugby

Gadis 12 Tahun Tewas Terkena Bola Rugby
Leonie Nice / Daily Mail
TRIBUNNEWS.COM - Remaja perempuan berusia 12 tahun, jatuh pingsan dan meninggal dunia, setelah sebiji bola rugby, mengenai dadanya dengan kuat.

Leonie Nice terkena bola rugby itu,ketika bermain lempar tangkap, dengan teman-temannya di Sekolah Woodlands, Basildon, Essex, England, Selasa (13/3/2012), waktu setempat.

Ia dilarikan ke rumah sakit setelah jatuh terkapar di atas tanah, tak sedarkan diri. Namun doktor tidak dapat menyelamatkan nyawanya.

Khabar duka yang datang bagai petir di siang bolong itu, membuat keluarganya tidak percaya. "Dia benar-benar merupakan bagian dari sebuah keluarga yang penuh kasih dan mereka sangat kehilangan dia," ujar Valerie Elam, (51), nenek tiri dari Leonie, seperti dikutip dari Dailymail, Rabu (14/3/2012).

Leonie lanjut Valerie, selama hidupnya sangat popular diantara teman-temannya, dan merupakan gadis yang sangat baik. 'Leonie begitu popular di sekolah. Ia adalah seorang gadis yang sangat penyayang," katanya.
Leonie merupakan puteri dari pasangan
Paulus Elam, 29, dan Kelley Elam, 31, keduanya, terus menerus berada di samping jenazah puterinya, dan meratapi kepergiannya.

"
Insiden ini benar-benar menganggetkan merka, anda benar-benar tidak mengharapkan kejadian ini menimpa anda saat mengirim anak Anda ke sekolah," tutup Vale

No comments:

Post a Comment